Wednesday, June 20, 2012

EVALUASI KINERJA MK.PAEDAGOGI

Menurut saya, kinerja Bu Dina sebagai pengampu mata kuliah ini baik, dimana ibu Dina walaupun sangat sibuk dengan pekerjaan sebagai PD III tetapi tetap dapat mengendalikan perkuliahan dengan sangat baik. Penggunaan media online tetap menjadi ciri khas mata kuliah yang diampu Bu Dina, dimana sangat membantu mahasiswa dalam pengembangan kreativitas. Sistem belajar dengan menggunakan banyak praktek juga sangat baik. Saya pribadi mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dalam mata kuliah ini, yaitu ketika menjalankan program micro teaching yang merupakan tugas wajib dalam mata kuliah ini. Dari Micro Teaching saya jadi mengetahui bagaimana cara menghadapi anak TK, bagaimana sulitnya melakukan paedagogi yang awalnya saya anggap mudah.
Secara keseluruhan, menurut saya mata kuliah ini sangat baik.

No comments:

Post a Comment